POLRES SERUYAN TETAP SEMANGAT SOSIALISASIKAN ZONA INTEGRITAS

oleh -
POLRES SERUYAN TETAP SEMANGAT SOSIALISASIKAN ZONA INTEGRITAS 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Polres Seruyan Polda Kalteng bertekad mempertahankan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Salah satunya dengan mengadakan roadshow Zona Integritas (ZI) di tempat pelayanan publik. Roadshow Zona Integritas (ZI) di tempat pelayanan publik antara lain dilakukan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Selasa (21/03/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota SPKT untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat bahwa Polres Seruyan berkomitmen “Melayani Tanpa Gratifikasi“ dan pemasangan banner di tempat pelayanan publik.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto., S.I.K melalui Kasat Binmas Iptu Eko Muji Hartono mengatakan, kegiatan ini sebagai komitmen Polres Seruyan dan jajarannya untuk meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarkat. “Kami ingin mempertahankan penghargaan yang telah diraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan akan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sehingga Polres Seruyan harus meningkatkan fasilitas pelayanan masyarakat,” ujar Iptu Eko.

Reformasi birokrasi yang dilakukan Polri memberikan dampak positif Polres Seruyan. Meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) bukan akhir dari perjuangan pembangunan Zona Integritas (ZI). Justru merupakan permulaan memasuki tahap pembuktian komitmen perubahan dan harus dilaksanakan secara berkelanjutan. Sebagai unit kerja yang sudah meraih predikat WBK, Polres Seruyan memiliki komitmen untuk meningkatkan kinerja. Kemudian meningkatkan kualitas pelayanan publik sehingga kepercayaan masyarakat semakin besar, untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (PR/Den)

BACA JUGA :  PATROLI KE GEREJA, JAMIN KEAMANAN IBADAH OLEH POLSEK SERUYAN HILIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.