POLSEK DANAU SEMBULUH DATANGI BEBERAPA MASYARAKAT UNTUK MENJAGA KAMTIBMAS

oleh -
POLSEK DANAU SEMBULUH DATANGI BEBERAPA MASYARAKAT UNTUK MENJAGA KAMTIBMAS 1

Kuala Pembuang (Dayak News) –  Polsek Danau Sembuluh terjun dalam rangka tertibkan masyarakat yang kurang patuh terhadap Protokol kesehatan pada Pagi hari serta menjaga Kamtibmas di daerah tersebut , personel Polsek Danau Sembuluh lakukan Patroli Pagi.

Anggota Polsek Danau Sembuluh Polres Seruyan Polda Kalteng melakukan patroli dengan Mendatangi Masyarajat dipagi hari dengan sasaran para Warga di Desa Sembuluh II, Kec. Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan Prov. Kalteng ,Minggu (29/01/2023)

Di lokasi tersebut personel Polsek Danau Sembuluh bersama tim gabungan mendatangi Masyarakat dan memberikan Sosialisasi tentang pentingnya Prokes serta supaya menjalin masyarakat agar menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusf.

“Patroli ini terus kami lakukan supaya masyarakat bisa disiplin serta patuh terhadap peraturan ini dan untuk meminimalisir adanya tindak pidana maupun yang lainnya.” kata Kapolsek.

“Selain itu, Dimasa pandemi Covid-19 yang masih terus terjadi ini , kita harus dan wajib mematuhi semua peraturan pemerintah , dari yang terkecil sampai yang terbesar, diseluruh kegiatan menggunakan Masker, serta melaksanakan Vaksinasi guna bisa meminimilkan adanya Virus yang masuk dan mempertebal imun dengan cara mengkonsumsi Vitamin serta buah – buahan.” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK DANAU SEMBULUH RUTIN LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.