POLSEK DANAU SEMBULUH KUNJUNGI TOKOH MASYARAKAT MELALUI BHABINKAMTIBMAS GUNA TERUS JALIN SILAHTURAHMI

oleh -

Kuala Pembuang (Dayak News) – Polsek Danau Sembuluh dalam rangka menjaga Situasi Aman Dan Kondusif, telah melaksanakan kunjungan kepada salah satu Tokoh Masyarakat Desa Telaga Pulang yang berada di Kec. Danau Sembuluh Kab. Seruyan Prov. Kalteng.

Dalam Kegiatan tersebut Personel Polsek Danau Sembuluh Polres Seruyan Polda Kalteng mendatangi tokoh masyarakat tersebut guna menjaga situasi Aman serta Kondusif , dan menjaga hal tersebut agar desa sekitar selalu aman, Rabu (11/01/2023) Pagi.

Kapolres Seruyan Seruyan AKBP Gatot Istanto ,S.I.K., melalui Kapolsek Danau Sembuluh IPTU Suyoto,S.H,menuturkan kunjungan silahturahmi ini dilaksanakan guna
mewujudkan Sitkamtibmas di Kabupaten Seruyan tetap aman dan kondusif , maka peran Bhabinkamtibmas sangat diutamakan dalam menjaga situasi Kamtibmas selalu terjaga demi memajukan Desa Binaan nya.

“Kunjungan silahturahmi ini semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama maupun Tokoh Adat, serta situasi Kamtibmas di desa binaan Bhabinkamtibmas selalu aman dan tentram.” Pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  JELANG DISTRIBUSI, POLISI JAGA KETAT GUDANG PENYIMPANAN VAKSIN SINOVAC DI KABUPATEN SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.