Polsek Danau Sembuluh Lakukan Patroli Pagi Minimalisir Kerawanan Tindak Pidana

oleh -
Polsek Danau Sembuluh Lakukan Patroli Pagi Minimalisir Kerawanan Tindak Pidana 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Polsek Danau Sembuluh terjun dalam rangka menghindari adanya tindak pidana yang rawan terjadi serta menjaga Kamtibmas di daerah tersebut , personel Polsek Danau Sembuluh lakukan Patroli Pagi dengan sasaran warga yang berada di tempat keramaian.

Anggota Polsek Danau Sembuluh Polres Seruyan Polda Kalteng melakukan patroli dengan Mendatangi Masyarakat disejumlah tempat di Desa Sembuluh II, Kec. Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan Prov. Kalteng ,Sabtu (09/09/2023)

Di lokasi tersebut personel Polsek Danau Sembuluh mendatangi Masyarakat dan memberikan Sosialisasi tentang pentingnya Prokes demi ksehatan serta supaya menjalin masyarakat agar menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusf.

“Patroli ini terus kami lakukan supaya masyarakat bisa disiplin serta patuh terhadap peraturan ini dan untuk meminimalisir adanya tindak pidana maupun mencegah kerawanan yang sering terjadi.” kata Kapolsek.

“Selain itu, masyarakat diminta untuk bekerja sama menjaga lingkungan maupun Desa demi menjaga kententraman , serta menjaga agar tindak pidana diwilayah tersebut berkurang dan menjadi tidak ada.” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  BLUE PATROL PERSONIL SATLANTAS POLRES SERUYAN, BENTUK PELAYANAN PRIMA KEPADA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.