POLSEK DANAU SEMBULUH MELAKSANAKAN SOSIALISASI TENTANG SABER PUNGLI

oleh -
POLSEK DANAU SEMBULUH MELAKSANAKAN SOSIALISASI TENTANG SABER PUNGLI 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Jajaran Polda Kalteng Melaksanakan kegiatan sosialisasi Saber Pungli, Selasa(19/10/2021).

Anggota Polsek Danau Sembuluh telah melaksanakan Giat Sosialisasi Saber Pungli dan juga menyampaikan imbauan terhadap terhadap Perangkat Desa Sembuluh I Kecamatan Danau Sembuluh, Kabupaten Seruyan.

Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Triyanto, S.I.P., mengatakan Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut agar masyarakat mengetahui bahwa sudah dibentuknya tim yang terdiri dari berbagai instansi yang mempunyai wewenang untuk mengawasi penggunaan dana yang bersumber dari APBN atau APBD guna menghindari penyalahgunaan dana sehingga penggunaan dana sesuai dengan aturan dan tepat sasaran.

“Masyarakat juga agar ikut berperan dalam memberantas hal tersebut dengan cara melaporkan apabila mengetahui terjadinya pungli, penyalahgunaan dana yang bersumber APBD / APBN, pemberi maupun penerima sama-sama melanggar hukum” ujar Kapolsek.

“Dengan dilaksanakan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak terjerat hukum dan berperan dalam pemberantasan pungli” tambah Kapolsek.

“Kami juga mengimbau kepada warga agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan agar selalu memberikan informasi jika di temukan gangguan Kamtibmas di wilayahnya kepada petugas Bhabinkamtibmas/Polmas atau langsung melapor ke Polsek Danau Sembuluh” tutup Kapolsek. (PR/Den)

BACA JUGA :  KAPOLRES SERUYAN BERIKAN ARAHAN KEPADA PARA PJU DAN PERWIRA AGAR TINGKATKAN PROFESIONALISME DAN DISIPLIN KEPADA ANGGOTA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.