POLSEK SERUYAN HILIR BERIKAN HIMBAUAN KEPADA PEDAGANG UNTUK WASPADA KRIMINALITAS

oleh -
POLSEK SERUYAN HILIR BERIKAN HIMBAUAN KEPADA PEDAGANG UNTUK WASPADA KRIMINALITAS 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, anggota Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan lakukan patroli dialogis ke pasar tradisional Saik (sayur dan ikan), Rabu (21/6/2023) pagi.

Kegiatan patroli dilakukan anggota Polsek Seruyan Hilir dengan berjalan kaki menyusuri setiap lapak para pedagang.

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Seruyan Hilir menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada pedagang maupun pengunjung agar senantiasa waspada terhadap segala bentuk tindak kriminalitas, khususnya kewaspadaan terhadap pencurian dan juga peredaran uang palsu.

Ditempat terpisah, Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Boluw, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Seruyan Hilir, IPDA. Robby Sandrajaya, S.E, M.M., saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggotanya sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menghimbau kepada warga agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman serta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas pihaknya meminta untuk segera menghubungi petugas Kepolisian ” ungkapnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  APEL SATKER, KBO RESKRIM POLRES SERUYAN BERIKAN ARAHAN KEPADA ANGGOTA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.