POLSEK SERUYAN HILIR LAKSANAKAN PENGAMANAN OBJEK VITAL DI LOKASI TEMPAT WISATA

oleh -
POLSEK SERUYAN HILIR LAKSANAKAN PENGAMANAN OBJEK VITAL DI LOKASI TEMPAT WISATA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kapolsek Seruyan Hilir beserta Personil Polsek Seruyan Hilir melakukan monitoring pengamanan dan menghimbau masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah agar melaksanakan protokol kesehatan kepada masyarakat pada saat pengamanan di tempat pariwisata. Personil melakukan pengamanan tetap waspada untuk mengantisipasi jangan sampai ada gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Kawasan Objek Vital yang di PAM Personil Polsek Seruyan Hilir adalah Pantai Sei Bakau Kecamatan Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan, Sabtu (01/01/2022).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ioda Fahroni mengatakan, monitoring yang dilakukan Personil Polsek Seruyan Hilir untuk memastikan pengamanan di kawasan objek vital berjalan maksimal. Sehingga memberikan kenyamanan warga masyarakat yang berada di wilayah objek vital. “Semoga pengamanan yang kami lakukan dapat mencegah niat para pelaku tindak kriminalitas guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif,” harapnya.

Selain monitoring, Ipda Fahroni menambahkan, Personil Polsek Seruyan Hilir tidak henti-hentinya menyampaikan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti ajakan selalu memakai masker dan larangan pengunjung yang tidak memakai masker masuk kawasan objek vital. “Tak henti hentinya kami himbau masyarakat dan pengunjung tempat wisata untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker,” himbaunya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.