POLSEK SERUYAN HILIR LAKSANAKAN PENGAMANAN VAKSINASI ANAK

oleh -
POLSEK SERUYAN HILIR LAKSANAKAN PENGAMANAN VAKSINASI ANAK 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan melakukan pengamanan vaksin untuk anak usia 6 hingga 11 tahun, Kamis (13/01/2022).

Kegiatan vaksinasi anak kali ini dilakukan di dua tempat sekaligus di wilkum Polsek Seruyan Hilir yaitu di SDN 3 Kuala Pembuang 2 Kec. Seruyan Hilir dan di SDN 2 Pematang Panjang Kec. Seruyan Hilir Timur Kab. Seruyan.

Selama kegiatan hadir Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni beserta personil Polsek Seruyan Hilir dan Polsubsektor Seruyan Hilir Timur serta Babinsa untuk mengamankan jalannya vaksinasi.

Seperti biasa, kegiatan dimulai dengan pendaftaran, dilanjutkan dengan proses screening seperti pengecekan suhu badan dan tensi darah dan yang terakhir wawancara singkat mengenai riwayat kesehatan sebagai penentu apakah bisa mendapatkan vaksinasi atau ditunda.

Kuota yang disediakan sebanyak 400 dengan jenis Sinovac dosis 1 untuk kedua tempat tersebut.

Menurut Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono., S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni, kegiatan vaksinasi ini dilakukan setiap hari di tempat yang berbeda.

“Kegiatan vaksinasi terus dilakukan setiap hari dan disediakan juga untuk anak usia 6 hingga 11 tahun, dengan harapan seluruh warga Seruyan baik dewasa maupun anak-anak bisa mendapatkan vaksinasi dengan mudah sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan.” (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.