POLSEK SERUYAN HILIR PATROLI TOKO EMAS DIPASAR SAIK KUALA PEMBUANG

oleh -
POLSEK SERUYAN HILIR PATROLI TOKO EMAS DIPASAR SAIK KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto., S.I.K, melalui Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni bersama anggota piket melaksanakan patroli obvit dan memberikan himbauan kamtibmas dan Prokes di wilayah kecamatan Seruyan Hilir, Kab. Seruyan. Kamis (07/04/2022).

Dalam kegiatan patroli kewilayahan ini, Personil Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan Polda Kalteng menyasar pemukiman masyarakat, obyek vital dan area terbuka publik di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir.

Kali ini Anggota Polsek Seruyan Hilir memberikan himbauan kamtibmas dan Prokes di toko emas di wilayah Pasar saik kuala pembuang.

“Kami tidak akan lelah untuk selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap pelaku kejahatan dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan, saat beraktifitas tidak hanya didalam rumah tetapi juga diluar rumah kapanpun dan dimanapun,” ujar Ipda Fahroni.

Ipda Fahroni juga menambahkan bahwa patroli sekaligus himbauan ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 terutama di wilayah Kabupaten Seruyan yang dewasa ini semakin meningkat serta sarana edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan kapanpun dan dimanapun. (PR/Den)

BACA JUGA :  WUJUDKAN MASYARAKAT TERTIB BERLALU LINTAS, ANGGOTA SAT RESKRIM POLRES SERUYAN LAKSANAKAN GIAT SERTULALINMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.