POLSEK SERUYAN HILIR RUTIN CEK DEBIT AIR SUNGAI SERUYAN

oleh -
POLSEK SERUYAN HILIR RUTIN CEK DEBIT AIR SUNGAI SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan Polda Kalimantan Tengah, untuk mengantisipasi meluapnya air Sungai Seruyan, Polsek Seruyan Hilir melaksanakan Cek debit air sungai seruyan Kamis (23/12/2021).

Seperti halnya yang dilakukan Personil Polsek Seruyan Hilir, untuk meninjau langsung debit air di sungai yang ada di desa-desa di Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan.

“Dari pantauan kami tinggi air sudah mulai turun, namun mengingat saat ini masih dalam musim penghujan, akan terus kami cek secara berkala agar tahu perkembangannya, Serta tidak menimbulkan bencana banjir,” ucap Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan Kami perintahkan kepada anggota yang piket jaga hari itu, untuk selalu cek debit air sungai guna mengantisiasi terjadinya banjir.

“Berharap semua warga masyarakat yang bertempat tinggal di pinggiran sungai, agar selalu waspada terhadap perkembangan aliran sungai, dan apabila ada permasalahan yang mengganggu kamtibmas segera melapor ke Polsek Seruyan Hilir,” katanya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.