POLSEK SERUYAN HILIR RUTIN LAKSANAKAN SAMBANG WARGA UNTUK MENGEDUKASI BAHAYA COVID-19

oleh -
POLSEK SERUYAN HILIR RUTIN LAKSANAKAN SAMBANG WARGA UNTUK MENGEDUKASI BAHAYA COVID-19 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan Polda Kalteng terus berupaya menjalin ikatan silaturahmi dan juga untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir dan Kecamatan Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan khususnya di desa Kartika Bhakti Salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan sambang dan edukasi tentang covid-19 serta membagikan masker kepada warga desa Kartika Bhakti Kecamatan Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan oleh Bhabinkamtibmasnya Briptu Ariyanto, Jumat (08/04/2022).

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto., S.I.K., melalui Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni mengatakan, dalam kegiatan ini, para personil Bhabinkamtibmas juga secara rutin silaturahmi dan juga memberikan imbauan kepada warga untuk senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19. Tak hanya memberikan imbauan, namun petugas juga berikan masker kepada warga yang kebetulan tidak menggunakan masker. Tingkat kesadaran Prokes masyarakat disini sudah bagus, namun masih ada beberapa yang mengabaikan betapa pentingnya menggunakan masker dan kami bawa stok masker untuk bisa kami berikan kepada warga yang tidak memakai masker guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Walaupun ditengah wabah Covid-19, personil bhabinkamtibmas tetap melaksanakan patroli dan sambang untuk memantau situasi terkini sekaligus memberikan edukasi kepada warga agar senantiasa disiplin Protokol Kesehatan salah satunya menggunakan masker.

Tak lupa kami sampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah menerima Bhabinkamtibmas polsek seruyan hilir dan disiplin mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19. “Terima kasih kepada masyarakat yang sudah disiplin serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” pungkas Ipda Fahroni (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.