POLSEK SERUYAN HILIR, SOSIALISASIKAN ZONA INTEGRITAS KE MASYARAKAT

oleh -
POLSEK SERUYAN HILIR, SOSIALISASIKAN ZONA INTEGRITAS KE MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan Polda Kalteng telah melaksanakan kegiatan sosialisasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) untuk  Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2022 kepada warga di wilayah kecamatan Seruyan Hilir Kab. Seruyan yang datang ke Mako Polsek Seruyan Hilir, Rabu (08/06/2022)

Pengertian dari Zona Integritas (ZI) yang tujuan utamanya adalah untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi Melayani sehingga masyarakat puas dengan pelayanan polri terutama Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan Polda Kalteng.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto., S.I.K melalui Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni menyampaikan Demi kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dibutuhkan dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek jajaran Polres Demak serta dukungan dari masyarakat.

Reformasi birokrasi yang profesional dan transparansi dalam pelayanan  merupakan hal yang harus dilakukan oleh Polri khususnya Polsek Seruyan Hilir polres Seruyan guna mewujudkan wilayah yang bebas dari KKN.

Bahwa reformasi birokrasi yang dilakukan Polsek Seruyan Hilir harus didukung oleh masyarakat supaya bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan bebas dari pungutan liar maupun korupsi, dengan harapan masyarakat mendukung upaya Polri dalam pemberantasan korupsi untuk mewujudkan pelayanan yang prima dan transparansi. (PR/Den)

BACA JUGA :  SAT LANTAS POLRES SERUYAN BAGI MASKER UNTUK ANAK SEKOLAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.