POLSEK SERUYAN HILIR SUKSES AMANKAN DISTRIBUSI BANTUAN PANGAN, MERINGANKAN BEBAN MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN

oleh -
POLSEK SERUYAN HILIR SUKSES AMANKAN DISTRIBUSI BANTUAN PANGAN, MERINGANKAN BEBAN MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Pada hari Sabtu tanggal 10 Juni 2023, Polsek Seruyan Hilir berhasil melaksanakan pengamanan distribusi bantuan pangan tahap II dari Kementerian Sosial. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bantuan pangan berupa beras yang disalurkan kepada masyarakat tidak mampu dapat tersalurkan dengan aman dan lancar.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan dimulai pada pukul 07.30 WIB hingga selesai. Personel yang terlibat dalam pengamanan tersebut adalah Aipda Sugito dan Bripka Lesus.S, yang secara profesional menjalankan tugas mereka dengan baik.

Tempat pelaksanaan kegiatan ini berlokasi di Aula SMPN 1 Kuala Pembuang, yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kuala Pembuang Satu, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pihak terkait, antara lain Polsek Seruyan Hilir yang diwakili oleh Aipda Sugito, Kantor Pos yang diwakili oleh Fazrulloh, serta Dinas Sosial Kabupaten Seruyan yang dihadiri oleh Rival dan Miranda.

Sebanyak 384 penerima manfaat dari Kelurahan Kuala Pembuang Satu menerima bantuan pangan berupa 1 karung beras seberat 10 kg setiap orang. Bantuan ini diberikan kepada mereka yang tidak mampu sebagai upaya membantu memenuhi kebutuhan dasar mereka.

Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Seruyan Hilir, IPDA Robby Sandrajaya, S.E., M.M., menyampaikan kepuasannya atas lancarnya pelaksanaan pengamanan distribusi bantuan pangan ini. Ia mengapresiasi kerja keras dan dedikasi Aipda Sugito dan Bripka Lesus.S serta seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan ini.

“Semoga bantuan pangan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Seruyan. Teruslah memberikan pelayanan terbaik untuk kepentingan masyarakat, dan jaga kekompakan serta keamanan selama pelaksanaan tugas.”

Diharapkan, pengamanan yang baik dan sukses seperti ini akan terus dilakukan dalam setiap kegiatan bantuan pangan agar penerima manfaat merasa terlindungi dan terbantu. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.