POLSEK SERUYAN HILIR TERUS LAKUKAN PENGAMANAN KEGIATAN VAKSINASI

oleh -
POLSEK SERUYAN HILIR TERUS LAKUKAN PENGAMANAN KEGIATAN VAKSINASI 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Personel Polsek Seruyan Hilir melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Mapolsek Seruyan Hilir Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan, Jum’at (22/10/2021).

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Mapolsek Seruyan Hilir merupakan vaksinasi terhadap Warga Masyarakat.

Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19.

Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring, Kapolsek Serhil dan anggota Polsek Serhil juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K., M. Si., melalui Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni, menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19. (PR/Den)

BACA JUGA :  PAUR DALPERS BERIKAN SOSIALISASI PENERIMAAN POLRI TAHUN ANGGARAN 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.