POLSEK SERUYAN HULU BERIKAN BANSOS KEPADA KAUM DHUAFA

oleh -
POLSEK SERUYAN HULU BERIKAN BANSOS KEPADA KAUM DHUAFA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Polsek Seruyan Hulu, menyalurkan bantuan kepada sejumlah warga yang terdampak ekonomi akibat wabah pandemi Covid-19 dengan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Polri Peduli.

Penyaluran Bansos tersebut berupa paket sembako menyasar kaum dhuafa yang ada di desa Manjul.

“Hari ini ada Beberapa kepala keluarga di Desa Tumbang Manjul kec.Seruyan Hulu berekonomi lemah yang mendapatkan Bansos ini,” ungkap Kapolsek Seruyan Hulu Ipda Wisnu Susanto, S.H.

Dalam bakti sosial petugas juga memberikan penyuluhan akan pentingnya menjaga protokol kesehatan serta imbauan larangan mudik di masa pandemi.

“Sebelumnya Anggota Polsek Serhul terlebih dahulu sudah mendata warga yang berekonomi lemah. Selanjutnya disalurkan dengan cara door to door,” sebut Kapolsek.

Dengan adanya Bansos Polri peduli ini dapat membantu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari akibat pandemic COVID-19.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Seruyan Hulu Ipda Wisnu Susanto, S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian POLRI terhadap sesama dalam mengahadapi Pandemic covid 19, Dengan harapan dapat meringankan beban saudara kita yang berekonomi lemah di masa pandemi covid 19 ini. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.