POLSEK SERUYAN HULU MELAKSANAKAN CEK DEBET AIR DI SEKITAR DAS SERUYAN HULU

oleh -

Kuala Pembuang (Dayak News) – Mewaspadai curah hujan yang tinggi Polsek Seruyan Hulu, Polres Seruyan, Polda Kalteng, melaksanakan patroli sekaligus mengecek debit air di bantaran Sungai Seruyan Desa Tumbang Manjul dan desa-desa memiliki dataran rendah.

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Seruyan Hulu IPDA WISNO SUSANTO mengatakan kegiatan pengecekan debit air tersebut bukan tanpa alasan, mengingat curah hujan yang beberapa waktu terakhir cukup tinggi, Selasa (02/11/2021), pagi

“Selain itu, pengecekan ini juga bertujuan untuk mendeteksi secara dini kenaikan air sebagai antisipasi jika nanti terjadi banjir Di desa-desa yang memiliki dataran rendah” ujarnya.

Dirinya menambahkan, pihaknya tidak lupa memberikan imbauan kepada warga yang tinggal di pinggir sungai ataupun masyarakat yang rumah dekat pinggir sungar agar untuk selalu menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah ke sungai serta tetap waspada dengan curah hujan yang tinggi. (PR/Den)

BACA JUGA :  SAAT PIMPIN APEL PAGI, KABAGOPS POLRES SERUYAN BERPESAN AGAR ANGGOTA UNTUK MENINGKATKAN KEDISIPLINAN DAN PELAYANAN PRIMA KEPADA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.