POLSEK SERUYAN TENGAH MELAKSANAKAN KRYD UNTUK MENJAGA KAMTIBMAS

oleh -
POLSEK SERUYAN TENGAH MELAKSANAKAN KRYD UNTUK MENJAGA KAMTIBMAS 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Antisipasi gangguan Kamtibmas, personel Polsek Seruyan tengah melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) antisipasi C3 pada jam jam rawan kejahatan dengan melaksanakan patroli di tempat tempat rawan tindak pidana , di Wilayah Kecamatan Seruyan tengah Kab. Seruyan, Jumat (31/3/2023).

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh personil anggota Polsek Seruyan tengah tepatnya di Bank Bank Kalteng Desa Rantau Pulut Kec. Seruyan tengah Kab. Seruyan. dengan tujuan, antisipasi tindak pidana memberi masukan kepada security bank agar waspada terhadap orang yang tidak di kenal dan mencurigakan,serta segera melaporkan kepada petugas kepolisian apabila ada sesuatu yang mencurigakan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolsek Seruyan tengah Ipda Bukhari Nataatmaja S.E menjelaskan Patroli yang dilakukan Personil Polsek Seruyan Polres Seruyan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing.

“Kami laksanakan Patroli dan masyarakat kami himbau untuk menjaga keamanan di wilayah masing-masing guna menciptakan Kamtibmas yang Kondusif“. Tutur Kapolsek.

“Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Polsek Seruyan tengah Polres Seruyan tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan, tawuran serta gerombolan bermotor di wilayah Kecamatan Seruyan tengah. (PR/Den)

BACA JUGA :  SERJA GUBUMI, CALL CENTER POLRES SERUYAN DAN POLSEK JAJARAN DISOSIALISASIKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.