POLSUBSEKTOR SUNGAI BAKAU DI AKHIR PEKAN INI MELAKUKAN KEGIATAN SERPAN OWIS DI OBYEK WISATA SUNGAI BAKAU

oleh -
POLSUBSEKTOR SUNGAI BAKAU DI AKHIR PEKAN INI MELAKUKAN KEGIATAN SERPAN OWIS DI OBYEK WISATA SUNGAI BAKAU 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Walaupun hari minggu yang kebanyakan masyarakat libur tapi tidak menyurutkan semangat Polsubsektor Sungai Bakau Polsek Seruyan Hilir untuk memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat. Kegiatan SERPAN OWIS yaitu (SERuyan PANtau Objek WISata), pengamanan wisatawan hari ini di laksanakan di Pantai Sungai Bakau Desa Sungai Bakau Kecamatan Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan Propinsi Kalimantan Tengah. Minggu pagi (16/07/2023)

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H., melalui Plh. Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Rais Mahajir, S.H. mengungkapkan “Kegiatan patroli dan pengamanan ini dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban juga memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung wisatawan yang datang di objek wisata pada hari minggu. Kami intensifkan patroli pada saat liburan sebagai upaya menjaga Kamtibmas di Wilkum Polres Seruyan”.

Kapolsubsektor Sungai Bakau Seruyan Hilir Timur Aipda Andi Sugiyanto mengatakan, “Pengamanan yang kami lakukan adalah bentuk Pelayanan Prima Kepolisian yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dipusat keramaian masyarakat terutama saat liburan. Karena Sungai Bakau adalah salah satu tempat wisata di wilayah Kabupaten Seruyan jadi tentunya menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu liburan akhir pekan”.

“Hingga saat ini pelaksanaan liburan akhir pekan di objek wisata Pantai Sungai Bakau berjalan dengan relatif aman dan kondusif. Selain pengamanan objek wisata pantai, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar saat melaksanakan liburan jangan lengah tetap waspada kepada anak dan keluarga mereka. Jangan terlalu ke pinggir pantai atau laut jika belum bisa renang, demi untuk keselamatan wisatawan. Hal ini sebagai upaya kami dari aparat kepolisian untuk menjaga Kamtibmas selalu aman dan Kondusif di Kabupaten Seruyan ini.” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  BHABINKAMTIBMAS DESA SUNGAI PERLU BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.