Polsubsektor Sungai Bakau Tingkatkan Kegiatan Sambang dan Patroli untuk Ciptakan Kamtibmas yang Aman

oleh -
Polsubsektor Sungai Bakau Tingkatkan Kegiatan Sambang dan Patroli untuk Ciptakan Kamtibmas yang Aman 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Anggota Polsubsektor Sungai Bakau terus meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah di Kecamatan Seruyan Hilir Timur guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi gangguan kamtibmas. Pada Kamis (29/02/2024) pagi, mereka juga melakukan tatap muka dengan warga untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan sambang dan silaturahmi merupakan salah satu cara yang dijalankan oleh anggota Polsubsektor Sungai Bakau untuk membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dengan masyarakat setempat. Dalam pertemuan tersebut, anggota Polsubsektor memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar turut serta dalam menjaga keamanan serta memelihara kerukunan dan keharmonisan antar sesama warga.

“Kami mengajak seluruh warga untuk saling menjaga kerukunan dan keamanan di lingkungan kita. Apabila ada hal yang mencurigakan atau dapat mengganggu kamtibmas, segera laporkan kepada kami atau ke Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan agar dapat segera diantisipasi,” ujar salah satu anggota Polsubsektor Sungai Bakau.

Dengan adanya kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, tenteram, dan harmonis bagi semua. Upaya Polsubsektor Sungai Bakau ini merupakan bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir Timur. (PR/Den)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  Polisi Ikuti Kegiatan Subsidi Pasar Murah di Hanau Kabupaten Seruyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.