POS PELAYANAN POLRES SERUYAN SIAP SIAGA, MUDIK AMAN BERKESAN

oleh -
POS PELAYANAN POLRES SERUYAN SIAP SIAGA, MUDIK AMAN BERKESAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Guna memberikan keamanan, kenyamanan dan keselamatan bagi para pemudik lebaran, Polres Seruyan telah mendirikan beberapa pos diantaranya pos pengamanan di Simpang Hanau Kec. Hanau Kab. Seruyan, Pos Pelayanan di Pelabuhan Bongkar Muat Kuala Pembuang (samping Pos Satpolair Polres Seruyan) dan Pos Terpadu di simpang Persil Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan.

Setiap pos dijaga oleh petugas gabungan dari beberapa instansi yakni TNI, Polri, Dishub, Satpol-PP, Dinas Kesehatan, Senkom, dll seperti yang dilaksanakan di Pos Pelayanan Dermaga Kuala Pembuang, Jumat (21/4/2023) Pagi.

Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. melalui Kasatgas Preventif Ipda Muslich mengatakan, pelaksanaan operasi ketupat telabang 2023 ini tugas pokoknya selain mengamankan kegiatan masyarakat, juga meminimalisir terjadinya gangguan kamseltibcar lalu lintas di wilayah kabupaten seruyan.

“Selaku Kasatgas, sebelum pelaksanaan tugas, saya melaksanakan apel pengecekan kehadiran dan kesiapan seluruh personel yang bertugas”, ujar Iptu Muslich.

“Saya berharap para personel bisa bertugas dan bekerjasama dengan baik dengan penuh Rasa tanggung jawab agar masyarakat nyaman, mudik aman berkesan”, pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HULU GIAT TERAPKAN PROKES DI DESA-DESA WILAYAH HUKUM SERHUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.