Pospol Polsek di Seruyan Hulu Amankan Peringatan Maulid Nabi

oleh -
Pospol Polsek di Seruyan Hulu Amankan Peringatan Maulid Nabi 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Pada hari Rabu, tanggal 27 September 2023, sekitar pukul 19.30 WIB hingga selesai, Pospol Tumbang Darap Polsek Seruyan Hulu melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad. Kegiatan ini dilaksanakan di Mesjid Al-Musafirin PT. Erna Djuliawati Logging II, Desa Tumbang Darap, Kecamatan Seruyan Hulu, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan ini melibatkan beberapa personel, antara lain Aiptu M. Nur Cahyo, Bripka Saprianto, serta dua orang satpam yaitu Yandi dan Indra. Peringatan Maulid Nabi Muhammad dengan tema “KELAHIRAN CAHAYA PENERANG UNTUK DUNIA” ini juga menghadirkan penceramahan dari Banjarmasin yang disampaikan oleh Ustad Ahmad Abdul Faiz.

Sebanyak 150 orang hadir dalam peringatan Maulid Nabi ini, termasuk karyawan perusahaan dan warga masyarakat setempat. Selama acara berlangsung, antusiasme dan kebahagiaan terpancar dari para peserta, yang menjalani acara sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Seruyan Hulu, Ipda Pramono, menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran acara serta keamanan dan ketertiban warga yang hadir. Dengan kehadiran anggota Polri dari Pospol Tumbang Darap dan anggota satpam perusahaan, acara peringatan Maulid Nabi berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar.

Kegiatan berakhir pada pukul 21.00 WIB dan selama pelaksanaannya, situasi tetap dalam keadaan aman dan tertib. Kegiatan seperti ini merupakan bentuk dukungan Polsek Seruyan Hulu terhadap kegiatan agama dan masyarakat di wilayahnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  GIAT PEMANTAUAN HARGA DAN KETERSEDIAAN MINYAK GORENG DALAM RANGKA ANTISIPASI KELANGKAAN MINYAK GORENG DI WILKUM POLSEK SERUYAN HULU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.