REGU PATROLI SAT SAMAPTA, CEK HARGA SEMBAKO DI PASAR

oleh -
REGU PATROLI SAT SAMAPTA, CEK HARGA SEMBAKO DI PASAR 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Regu Patroli Sat Samapta Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli cek harga sembako dan ketersediaan bahan pangan di pasar saik Kuala Pembuang, Sabtu (15/7/2023) pagi.

Kegiatan ini juga sebagai antisipasi peredaran bahan makanan yang mengandung zat berbahaya maupun masa kadaluarsa. Perkembangan harga dan stok sembako berdasarkan hasil pendataan yang diperoleh, secara umum harga sembako di Kuala pembuang masih stabil dan normal.

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. melalui Kasat Samapta Ipda Miftah Khoiri Muti, S.Sos. mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengecek dan memonitor harga, stok ketersediaan sembako dan antisipasi peredaran makanan kadaluarsa atau mengandung zat berbahaya.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan untuk memantau fluktuasi harga oleh pedagang dan melindungi konsumen dari peredaran makanan kadaluarsa terlebih menjelang bulan Ramadhan”, ujarnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  MEMINIMALISIR KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN, BHABINKAMTIBMAS BERSAMA MASYARAKAT PERDULI API MELAKSANAKAN PATOLI KARHUTLA DAN SOSIALISASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.