RUTIN, ANGGOTA SATRESKRIM POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PENGECEKAN BAHAN PANGAN DI BEBERAPA PASAR KOTA KUALA PEMBUANG

oleh -
RUTIN, ANGGOTA SATRESKRIM POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PENGECEKAN BAHAN PANGAN DI BEBERAPA PASAR KOTA KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Sat Reskrim Polres Seruyan Khususnya Unit II Tipidter melakukan pengecekan harga pangan, ketersediaan stock dan aktivitas Masyarakat atau konsumen di Pasar dan Toko Makanan Kuala Pembuang Kab.Seruyan Prov.Kalteng. Jumat (24/12/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menanyakan harga pangan dan ketersediaan stock dibeberapa komplek bangunan yang ada di beberapa Daerah Pasar dan Toko Makanan Kota Kuala Pembuang.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan AKP Lajun S.R. Sianturi, S.I.K. Mengatakan Dalam giat pengecekan bahan pangan harus di laksanakan setiap hari guna memonitoring harga dan stock bahan pangan di sejumlah pasar dan toko di wilayah Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan.

Kasat Reskrim juga mengatakan dengan adanya giat pengecekan bahan pangan ini kita dapat mengetahui tanggal kadaluarsa nya makanan serta jumlah stock ketersediaan pangan pokok di beberapa pasar dan toko yang ada di kota kuala pembuang. (PR/Den)

BACA JUGA :  BAG SDM POLRES SERUYAN GELAR KESEMAPTAAN JASMANI SEMESTER II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.