RUTIN DI LAKSANAKAN SERIAP HARI SENIN DAN KAMIS, SAT TAHTI POLRES SERUYAN FALISITASI TAHANAN UNTUK VIDEO CALL

oleh -
RUTIN DI LAKSANAKAN SERIAP HARI SENIN DAN KAMIS, SAT TAHTI POLRES SERUYAN FALISITASI TAHANAN UNTUK VIDEO CALL 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Polres Seruyan mulai memberlakukan program besuk tahanan secara online atau yang dikenal dengan program “SerYan SukOn” (Seruyan Layanan Besuk Online).

Program SerYan SukOn digelar sebagai tercapainya pelayanan prima kpd masyarakat (keluarga tahanan) yg notabenenya berada/tinggal/bermukim jauh dari Rutan Polres Seruyan dan tercapainya Indek Kepuasan Masyarakat (IKM) dalam layanan besuk online tersebut.

Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Kasat Tahti) Polres Seruyan, Ipda Ilham Syoleh Nasution megatakan, besuk tahanan secara online digelar setiap hari Senin dan Kamis pukul 09.00 s.d. 12.00 WIB. Di mana, setiap tahanan hanya diberikan waktu 10 menit untuk bertemu dengan keluarga secara online.

“Untuk itu untuk warga atau pihak keluarga yang hendak membesuk secara online dapat mendaftarkan diri melalui aplikasi “Seruyan Dalam Data dan Informasi” dan akan dihubungkan oleh pihak Sat Tahti Polres Seruyan dengan tahanan yang mau dibesuk melalui layanan video call,” katanya, Senin (19/06/2023).

Ipda Ilham Syoleh Nasution berharap dengan program SerYan SukOn maka sebagai tercapainya pelayanan prima kpd masyarakat (keluarga tahanan) yg notabenenya berada/tinggal/bermukim jauh dari Rutan Polres Seruyan dan tercapainya Indek Kepuasan Masyarakat (IKM) dalam layanan besuk online tersebut. (PR/Den)

BACA JUGA :  BAG SDM POLRES SERUYAN MENGHADIRI KEGIATAN PENINGKATAN KEMAPUAN OPERATOR PABANRIM POLRI DI POLDA KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.