SAMAPTA POLRES SERUYAN LAKUKAN PATROLI DITOKO EMAS DIPAGI HARI

oleh -
SAMAPTA POLRES SERUYAN LAKUKAN PATROLI DITOKO EMAS DIPAGI HARI 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Untuk antisipasi gangguan kamtibmas, Sat samapta Polres Seruyan Polda Kalimantan Tengah intensif menggelar patroli ke daerah rawan. Salah satunya adalah patroli toko-toko emas di wilayah Kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Kamis (25/11/2021) Pagi

nampak satu regu patroli Sat Samapta yang dipimpin oleh Kaurmintu Sabhara Aipda Fani Kembara menyambangi toko-toko emas di kawasan pasar Saik Kuala Pembuang.

Patroli ini dilakukan untuk antisipasi aksi kejahatan seperti curas (pencurian dengan kekerasan) serta curat (pencurian dengan pemberatan) dan curanmor di wilayah tersebut.

“Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas terus kita lakukan secara intensif, untuk antisipasi tindak kriminal salah satunya di toko emas,” ungkap Kasat Samapta Polres Seruyan AKP Harjanto.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP Harjanto menyebutkan patroli di seluruh objek vital di wilayah Kota Kuala Pembuang terus ditingkatkan baik siang maupun malam hari. Dalam patroli tersebut petugas kepolisian menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pemilik toko, dan petugas jaga toko agar selalu waspada dan jika ada sesuatu yang mencurigakan segera laporan ke kepolisian terdekat.

”Kami imbau kepada mereka agar lebih waspada, pastikan kamera CCTV dalam kondisi baik dan aktif, dan teralis bisa harus terpasang rapi. Jika terjadi sesuatu kami sampaikan nomor telpon yang bisa di hubungi,” tandas nya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.