SAMBANG BHABINKAMTIBMAS UNTUK CIPTAKAN KEAMANAN DI BULAN RAMADHAN

oleh -
SAMBANG BHABINKAMTIBMAS UNTUK CIPTAKAN KEAMANAN DI BULAN RAMADHAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas yang sedang berkembang di desa binaannya, anggota Bhabinkamtibmas Desa Sungai Undang Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan Briptu Yoga mendatangi langsung warga binaanya.

Bhabinkamtibmas intensifkan giat sambang ke warga masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mempererat hubungan untuk mempermudah komunikasi. Senin (10/4/2023).

Terlebih lagi di bulan suci Ramadhan, tindak kriminalitas cenderung meningkat sehingga perlu adanya kewaspadaan masyarakat terhadap situasi sekitar karena para pelaku kejahatan setiap saat mengintai memanfaatkan kelengahan dan kesibukan aktifitas ibadah masyarakat. Melihat situasi dan kondisi perlunya koordinasi kerjasama masyarakat dengan anggota Bhabinkamtibmas.

Briptu Yoga AP dalam sambangnya selalu mengingatkan untuk menjaga kewaspadaan dan bila ada hal yang mencurigakan segera melapor kepada Polsek atau langsung ke Bhabinkamtibmas. Sebagai upaya antisipasi, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk siskamling demi menjaga keamanan lingkungan.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kapolsek Seruyan Hilir, IPDA. Robby Sandrajaya, S.E, M.M. menyampaikan “Dengan adanya sambang anggota Bhabinkamtibmas diharapkan masyarakat timbul kesadaran untuk menciptakan keamanan lingkungan dan terjalin koordinasi serta kerjasama yang baik dalam upaya meningkatkan keamanan lingkungan sehingga dapat mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas”. Tutup Kapolsek. (PR/Den)

BACA JUGA :  TERTIB ADMINISTRASI UNIT RESKRIM POLSEK SERUYAN HILIR SUSUN RENGIAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.