Sambang Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Hanau Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Binaanya

oleh -
Sambang Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Hanau Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Binaanya 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Dalam rangka mendekatkan diri dengan warga binaan serta upaya menjaga kondusifitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Hanau Polres Seruyan Polda Kalteng, Bripka Tommy R. Nainggolan sambang ke Desa Panimba Raya Kec. Danau Seluluk Kab. Seruyan. Jumat (08/9/2023)

Kegiatan sambang dialogis rutin dilakukan dalam rangka memantau perkembangan situasi diwilayah serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, seperti terlihat saat sambangi warganya di Desa Binaanya, menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas, dalam menjaga kerukunan warga dihimbau agar tidak mudah percaya terhadap berita hoax yang belum jelas kebenarannya dan juga selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19, pesannya

Warga Desa Panimba Raya menyambut baik sambang yang dilakukan, selain wujud kedekatan dengan warganya juga wujud kepedulian untuk menjaga lingkungan aman kondusif dan meminimalisir penyebaran covid19.

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K. M.H. melalui Kapolsek Hanau Ipda Adel Muhammad G.H, S. Tr. K. menyampaikan bahwa Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, patroli dan sambang juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk membantu pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19. (PR/Den)

BACA JUGA :  CEK DAN KONTROL RUANG TAHANAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.