SAMBANG SERUYAN MASUK SEKOLAH DAN BINA PELAJAR PERSONIL SAT BINMAS SAMBANGI PELAJAR KUALA PEMBUANG DI KAB.SERUYAN

oleh -
SAMBANG SERUYAN MASUK SEKOLAH DAN BINA PELAJAR PERSONIL SAT BINMAS SAMBANGI PELAJAR KUALA PEMBUANG DI KAB.SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Selasa Pagi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kasat Binmas Iptu Eko Muji Hartono menjelaskan Personil Sat Binmas Kegiatan Sambang Seruyan Masuk Sekolah dan Bina Pelajar,(SerMasSek Binjar),sambangi Pelajar dan menyampaikan pesan Kamtibmas dan Himbauan Protokol Kesehatan di Sekolah Kuala Pembuang Kec. Seruyan Hilir Kab.Seruyan. Senin Pagi (21/12/21).

Personil Sat Binmas menghimbau para Pelajar untuk Semangat dalam Belajar dan menghimbau agar Generasi muda penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan Negara, kehidupan pemuda kita saat ini terutama pelajar dipengaruhi oleh banyak faktor salah satunya Narkoba menjadi salah satu penyebabnya, dengan sosialisasi BNK pembinaan dan penyuluhan untuk mencegah semakin meluasnya peredaran narkoba di Kab.Seruyan.

“Disampaikan juga kepada para Pelajar Sekolah Menengah Pertama Dengan sosialisasi dan edukasi ini di harapan kepada seluruh siswa/i sebagai penerus bangsa akan lebih patuh dan disiplin sejak dini, khususnya Siswa/i Pelajar Kel.Kuala Pembuang II Kab.Seruyan. serta Utamakan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dengan 5M sebagai Penanggulangan Covid-19”

Sambang Seruyan Masuk Sekolah dan Bina Pelajar (SerMasSek Binjar) sambangi Pelajar, kegiatan tersebut juga bertujuan agar Polri khususnya personil Sat Binmas untuk semakin dekat dengan para anak dan pelajar di Kab.Seruyan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.