SAMBANG WARGA SEKITAR SUNGAI SERUYAN SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN INGATKAN SELALU WASPADA

oleh -
SAMBANG WARGA SEKITAR SUNGAI SERUYAN SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN INGATKAN SELALU WASPADA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Jajaran Polda Kalteng, guna mewujudkan situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah bantaran sungai dan daerah pesisir, maka Satuan Polairud Polres Seruyan rutin melaksanakan kegiatan sambang warga, Sabtu (14/01/2023)

Sambang warga dilaksanakan dengan mengunjungi masyarakat yang bermukim di daerah bantaran sungai dan pesisir sambil menggelar kegiatan patroli rutin.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto S.I.K, melalui Kasat Polairud AKP Maranata Sibagariang mengatakan sambang warga juga bertujuan untuk Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yaitu melindungi, mengayomi, dan melayani.

“Untuk terwujudnya situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah perairan, maka kami terus menggalakkan kegiatan patroli dan sambang warga,” katanya

Selain itu sambang warga juga untuk terjalinnya tali silaturahmi dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir.

Kemudian patroli dilakukan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan atau aksi kriminalitas di wilayah perairan setempat.

“Kepada warga pesisir kami selalu meminta perannya untuk bersama-sama ikut menjaga keamanan dan ketertiban, jika memerlukan kehadiran aparat kepolisian segera menyampaikan laporan melalui nomor telepon yang telah disediakan, “ tukasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  AJAK WARGA JAGA KESELAMATAN DI PERAIRAN, INI YANG DISAMPAIKAN PERSONEL SATPOLAIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.