SAMBANGI MASYARAKAT PESISIR DAS SERUYAN SATPOLAIRUD INGATKAN WARGA CEGAH VIRUS CORONA

oleh -
SAMBANGI MASYARAKAT PESISIR DAS SERUYAN SATPOLAIRUD INGATKAN WARGA CEGAH VIRUS CORONA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dalam Setiap kesempatan Polres Seruyan Jajaran Polda Kalteng melaksanakan sambang serta mencegah tindak kriminalitas dan mengimbau warga mencegah virus Corona di Pesisir DAS Seruyan Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan , Selasa (14/12/2021) pukul 09.00 wib

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kasatpolairud Iptu Maranata Sibagariang Personil Satpolairud yang melaksanakan sambang menjelaskan kegiatan Sambang ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif serta mengajak warga ikut berperan dalam penanganan Virus Corona.

“Bahwa tujuan melaksanakan sambang untuk menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas dan sekaligus melaksanakan penggalangan agar sama-sama menjaga situasi di wilayah Pesisir DAS Seruyan tetap aman dan kondusif serta tidak berkumpul-kumpul, menjaga jarak, tidak berpergian bila tidak penting serta menjaga kebersihan diri,” ujar Kasatpolairud Polres Seruyan Iptu Maranata Sibagariang.

“Sehingga kami bisa mengambil langkah-langkah sesuai keluhan atau informasi dari warga agar situasi dan kondisi di sekitar pesisir DAS Seruyan, aman kondusif”. (PR/Den)

BACA JUGA :  KANIT BINMAS POLSEK HANAU TITIP PESAN KAMTIBMAS KE SATPAM BANK BRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.