SAMBANGI PEDAGANG, KANIT BINMAS POLSEK HANAU BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS

oleh -
SAMBANGI PEDAGANG, KANIT BINMAS POLSEK HANAU BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang mana tugasnya adalah rutin turun menyambangi warga didesa binaaannya dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Hanau Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng, Aipda Ponco Wardi menyambangi pedagang yang berjualan di Pasar Desa Pembuang Hulu Kec. Hanau Kab. Seruyan Prop. Kalteng. Kamis (20/4/2023).

Dalam menyambangi pedagang yang sedang berjualan tersebut Aipda Ponco Wardi memberikan himbauan agar selalu waspada tetntang terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian mengingat pasar tempatnya keramaian sehingga rawan terjadinya tindak pidana.

“Ini merupakan Salah satu wujud bahwa setiap kegiatan Bhabinkamtibamas diwilayah binaan agar bisa mengetahui kondisi dan perkembangannys dan juga sebagai sarana dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

” Alhamdulillah kegiatan yang saya lakukan ini seminimal mungkin dapat meminimalisir tindakan kejahatan dan sekaligus memberikan himbauan kepada pembeli dan pedagang agar selalu waspada akan tindak pidana seperti pencurian “,tutur Aipda Ponco

Sementara itu Kapolres Seruyan Akbp Gatot Istanto, SIK melalui Kapolsek Hanau Iptu Ihsan Tio Basir, S. Tr. K. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ” kegiatan tersebut sudah merupakan tugas dari anggota kepolisian dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas dan juga sebagai sarana untuk memberikan himbauan tentang Kamtibmas “,Ucap Kapolsek Hanau. (PR/Den)

BACA JUGA :  UPAYA CEGAH AKSI BALAPAN LIAR SATLANTAS POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PATROLI MALAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.