SAMBANGI PETUGAS SATPAM BANK MANDIRI PERSONIL SAT BINMAS PENGECEKAN DAN PESAN KAMTIBMAS

oleh -
SAMBANGI PETUGAS SATPAM BANK MANDIRI PERSONIL SAT BINMAS PENGECEKAN DAN PESAN KAMTIBMAS 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Rabu Siang Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kasat Binmas Iptu Eko Muji Hartono dan Personil Sat Binmas Kegiatan Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana khususnya terhadap nasabah Bank, unit binkamsa Pengecekan Satpam yang rutin dilaksanankan di objek vital Bank Mandiri Jl.Ais Nasution Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan. (24/11/21).

Bertempat di Bank mandiri Kuala Pembuang Personil Sat Binmas sampaikan untuk turut membantu untuk menjaga kamtibmas dan Saling komunikasi dan kerjasama kamtibmas antara pihak warga dan pihak kepolisian sehingga terbina silaturahmi yang baik. dan Segera melaporkan kepada pihak kepolisian atau personil di lapangan atau menghubungi Call Center 110 polres seruyan apabila terjadi permasalahan atau kejadian.

“Agar Petugas Satpam diminta untuk peduli dan peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi berlama-lama didalam ATM, bila melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian Call Center Polres Seruyan”

Personil sat binmas Sambang Pembinaan dan Penyuluhan Satpam untuk memastikan kondusifitas situasi sekitar dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada satpam di objek vital Kab.Seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  Tertib Administrasi Penyusunan Rengiat Sat Reskrim Polres Seruyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.