SAMBANGI POS MPA TIM SIAGA ONCALL POLRES SERUYAN AJAK WASPADA KARHUTLA

oleh -
SAMBANGI POS MPA TIM SIAGA ONCALL POLRES SERUYAN AJAK WASPADA KARHUTLA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Seruyan Khususnya antisipasi Kebakaran hutan dan lahan tim siaga Oncall Polres Seruyan sambangi Pos Masyarakat Peduli Api (MPA).

Kapolres Seruyan AKBP. Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K.,M.H. melalui Kabagops Polres Seruyan Kompol. Suyono S.E menyampaikan antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kab. Seruyan Polres Seruyan terus galang komunikasi dan kerjasama yang baik dengan Mitra.

Seperti halnya mlam ini, tim siaga Oncall Polres Seruyan melaksanakan Patroli Dialogis, menyambangi Pos MPA Jln Budi Utomo Kel. Kula Pembunag II Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan, Sabtu (3/6/2023) Malam.

” Dengan adanya Pos MPA kami sangat terbantu dalam upaya Penangulangan Karhutla di wilayah Kab. Seruyan, ” ujar kabagops

Untuk itu, sambungnya “kami mengimbau kepada Masyarakat yang dengan sukarela melaksanakan tugas jaga Pos MPA untuk selalu tingkatkan kewaspadaan, segera informasikan apa bila menemui titik api di lingkungan sekitar.

Dengan demikian diharapkan wilayah Kab. Seruyan terhindar dari bencana Karhutla. (PR/Den)

BACA JUGA :  APEL PERTAMA DI BULAN RAMADHAN, KANIT SAMAPTA POLSEK HANAU PIMPIN DAN BERI ARAHAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.