SAMBANGI TOKO PERHIASAN TAHMID TIM PATROLI POLRES SERUYAN SAMPAIKAN IMBAUAN KAMTIBMAS

oleh -
SAMBANGI TOKO PERHIASAN TAHMID TIM PATROLI POLRES SERUYAN SAMPAIKAN IMBAUAN KAMTIBMAS 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — cegah tindak kriminal tim patroli Polres Seruyan sambangi penjual perhiasan , Rabu (5/7/2023) Pagi.

Kapolres Seruyan AKBP. Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. melalui Kabagops Polres Seruyan Kompol. Suyono, S.E. menyampaikan menindak lanjuti perkembangan situasi saat ini Polres Seruyan melakukan upaya-upaya guna menekan terjadinya kriminalitas di wilayah Kab. Seruyan.

” Dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, menekan tingkat kriminalitas di wilah Kab. Seruyan, Polres Seruyan meningkatkan kegiatan patroli di beberapa tempat yang berpotensi menimbulkan kerawanan, ” ujarnya.

Salah satunya, sambungnya tim patroli Polres Seruyan melaksanakan Patroli di beberapa toko Perhiasan yang berada di Area Pasar tradisional Kuala Pembung.

“toko emas berpotensi menimbulkan tindak kriminal untuk itu kami secara rutin melaksankn patroli di kawasan ini , “ujarnya.

Selain itu, sambungnya “petugas patroli juga menyampaikan imbauan kepada Pemilik toko untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan, petugas juga menyarankan untuk memasang CCTV di lingkungan sekitar toko apa bila terjadi hal hal yang tidak di inginkan segera laoporkan kepada pihak Kepolisian, ” Tutupnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  SAT LANTAS POLRES SERUYAN INGATKAN PENGENDARA MOTOR UNTUK MENGKLIK HELM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.