SAT BINMAS POLRES SERUYAN HADIRI AUDIT KINERJA DARI TIM ITWASDA POLDA KALTENG

oleh -
SAT BINMAS POLRES SERUYAN HADIRI AUDIT KINERJA DARI TIM ITWASDA POLDA KALTENG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) –  SatBinmas Polres Seruyan Polda Kalteng hadir dan ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan Audit kinerja pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Tahun 2023, Senin (13/03/2023).

Kegiatan ini dilakukan oleh Tim Itwasda Polda Kalteng yang diikuti oleh seluruh Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran Polres Seruyan termasuk.

Dalam kegiatan kali ini petugas melakukan pemeriksaan secara detail dan mendalam terhadap Proses perencanaan dan pengorganisasian dalam penerapan pelaksanaan tugas sehari-hari di seluruh Bag,Sat,Sie dan Polsek Jajaran Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto. S.I.K. melalui Kasat Binmas Polres Seruyan Iptu Eko Muji Hartono menjelaskan, Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan dan kontrol dari satuan atas agar dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku.

Kasat menambahkan “Semoga dengan adanya kegiatan ini pelaksanaan tugas kedepan akan lebih baik dan terhindari dari penyalah gunaan baik anggaran maupun wewenang”. (PR/Den)

BACA JUGA :  KEMBALI SAT LANTAS POLRES SERUYAN TINDAK KNALPOT BRONG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.