SAT BINMAS POLRES SERUYAN JALIN SILAHTURAHMI DENGAN MASYARAKAT KUALA PEMBUANG KAB SERUYAN

oleh -
SAT BINMAS POLRES SERUYAN JALIN SILAHTURAHMI DENGAN MASYARAKAT KUALA PEMBUANG KAB SERUYAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta untuk mengetahui sejauh mana perkembangan situasi kamtibmas serta bersilahturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Personil Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) terus melakukan sambang Seruyan Jalin Silahturahmi Masyarakat (Serja Simas) guna memberikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan agar mematuhi protokol kesehatan, bertempat Di Kuala Pembuang JL. Budi Utomo Kec. Seruyan Hilir Kab.Seruyan. Minggu Siang (5/12/21).

Kegiatan sambang Seruyan Jalin Silahturahmi Masyarakat tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan masyarakat sehingga bisa menggali informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, seperti mengajak masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing serta mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan”

Disamping itu juga dengan hadirnya personil sat binmas di tengah masyarakat selain harapan dapat memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.
Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas Iptu Eko Muji Hartono menjelaskan Personil Sat Binmas melaksanakan sambang Seruyan Jalin Silahturahmi Masyarakat harus rutin dilaksanakan memberikan Pesan Kamtibmas dan menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, penggunaan masker, jaga jarak, cuci tangan dan tidak berkerumun agar terhindar dari Covid-19 di Kab.Seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  GUNA MENCEGAH TERJADINYA PENIMBUNAN ALKES, SATRESKRIM POLRES SERUYAN RUTIN LAKSANAKAN PENGECEKAN STOCK ALKES DI APOTEK KOTA KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.