Sat Intelkam Polres Seruyan Himbau Masyarakat melalui Praktisi Bela Diri Patikaman Silat Kuntau Borneo Indonesia di Kec. Seruyan Hilir

oleh -
Sat Intelkam Polres Seruyan Himbau Masyarakat melalui Praktisi Bela Diri Patikaman Silat Kuntau Borneo Indonesia di Kec. Seruyan Hilir 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO, S.I.K. melalui Kasat Intelkam Polres Seruyan IPTU FAHRONI, memberikan himbauan kepada masyarakat sekaligus sambang terhadap Praktisi Bela Diri Patikaman Silat Kuntau Borneo Indonesia Kec. Seruyan Hilir. Selasa (21/05/2024) Sekira jam 08.00 WIB.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut yaitu agar meredam terjadinya aksi pelanggaran hukum atas permasalahan yang terjadi di Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam Polres Seruyan menyampaikan kepada Praktisi Bela Diri Patikaman Silat Kuntau Borneo Indonesia tersebut, agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Seruyan khususnya Kec. Seruyan Hilir.

Ia berharap kepada masyarakat agar bersabar dalam menyelesaikan suatu permasalahan dan tetap menjaga Harkamtibmas yang kondusif serta tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum yang bisa menyebabkan terjadinya potensi konflik di lingkungan masyarakat Kec. Seruyan Hilir.

Kami akan terus memantau, mengawasi setiap permasalahan yang terjadi di Kabupaten Seruyan serta melakukan tindakan hukum apabila ada oknum yang melanggar hukum, yang mana tujuannya adalah menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Wilkum Polres Seruyan. Tutupnya. (PR/Den)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  MASIH BANYAK PENGGUNA SEPEDA LISTRIK YANG ABAI TENTANG PENGGUNAAN HELM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.