SAT INTELKAM POLRES SERUYAN LAKSANAKAN HIMBAUAN DAN LARANGAN TENTANG NARKOTIKA DI WILKUM POLRES SERUYAN

oleh -
SAT INTELKAM POLRES SERUYAN LAKSANAKAN HIMBAUAN DAN LARANGAN TENTANG NARKOTIKA DI WILKUM POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Sat Intelkam Polres Seruyan lakukan himbauan dan larangan tentang Narkotika di Wilkum Polres Seruyan. Selasa (30/11/2021)

Kasat Intelkam Polres Seruyan IPTU MOH. ROCHIM, S.Sos. melalui Personil Sat Intelkam Polres Seruyan mengatakan tujuan dilaksanakannya giat ini yakni adalah untuk memberikan himbauan dan larangan kepada masyarakat serta untuk mengetahui kisaran suara dimasyarakat apakah masih ada peredaran Narkotika di Wilayah Kab. Seruyan. Ucapnya.

“Kami ingin mengetahui apakah peredaran Narkotika di Kab. Seruyan masih marak beredar sehingga praktek maupun peredarannya dapat diumpuhkan/memberantas jaringan/sindikat Narkotika dan Prekursor Narkotik agar lingkungan Kamtibmas di Wilayah Kab. Seruyan aman dan kondusif. Ucap Kasat Intelkam Polres Seruyan.

“Sat Intelkam Polres Seruyan akan terus memberikan himbauan dan larangan tentang Narkotika serta melakukan monitoring tentang Tindak Pidana di Wilkum Polres Seruyan melalui masyarakat dan jaringan yang terbentuk untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kab. Seruyan aman dan kondusif. (PR/Den)

BACA JUGA :  PERSONIL SAT TAHTI BERSAMA ANGGOTA PIKET JAGA TAHANAN CEK KELENGKAPAN TAHANAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.