SAT INTELKAM POLRES SERUYAN LAKUKAN SILATURAHMI DENGAN TOKOH AGAMA H. SUPIAN, S.AG. DI KUALA PEMBUANG KAB. SERUYAN

oleh -
SAT INTELKAM POLRES SERUYAN LAKUKAN SILATURAHMI DENGAN TOKOH AGAMA H. SUPIAN, S.AG. DI KUALA PEMBUANG KAB. SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Sat Intelkam Polres Seruyan lakukan silaturahmi dengan Tokoh Agama H. SUPIAN, S.Ag. selaku Ta’mir Mesjid Agung Nurul Yaqin / Pengurus PCNU Kab. Seruyan. Rabu (08/06/2022)

Kunjungan ini kami laksanakan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Seruyan dengan para tokoh agama di Kab. Seruyan.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Intelkam Polres Seruyan IPTU R. RACHMAD ABD R, S.H. melalui Personil Sat Intelkam melakukan wawancara dengan H. SUPIAN, S.Ag. Selaku Tokoh Agama di Kuala Pembuang Kab. Seruyan.

“Kasat Intelkam IPTU R. RACHMAD ABD R, S.H. melalui Personil Sat IK mengatakan, berharap kepada para tokoh selalu berpartisipasi dengan pemerintah, Polri, TNI melakukan upaya pencegahan Covid-19 di Kabupaten Seruyan.

“Harapan kami kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi dengan berbagai elemen khususnya para tokoh yang ada di Kabupaten Seruyan.

Personil juga mengimbau kepada masyarakat terutama dalam melaksanakan kegiatan ibadah agar selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. Sehingga, upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Seruyan dapat berjalan dengan baik. (PR/Den)

BACA JUGA :  BLUE PATROL PERSONIL SATLANTAS POLRES SERUYAN, BENTUK PELAYANAN PRIMA KEPADA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.