Sat Lantas Polres Seruyan Amankan Pengawalan Rombongan KAJATI Prov. Kalteng

oleh -
Sat Lantas Polres Seruyan Amankan Pengawalan Rombongan KAJATI Prov. Kalteng 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Hari Selasa, 26 September 2023, pukul 17.10 WIB, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Seruyan melaksanakan pengawalan rombongan Kepala Kejaksaan Tinggi (KAJATI) Provinsi Kalimantan Tengah dari Km 52 Sampit menuju perbatasan Seruyan – Kotawaringin Barat.

Personel Sat Lantas yang terlibat dalam pengawalan ini adalah Kanit Turjagwali Bripka Taupiq Sukma, S.H., Bripka Ahmad Suhaidi, Brigpol Usman Triya Marhen, dan Briptu Bambang Setyawan.

Rombongan berhasil sampai di perbatasan Seruyan – Kotawaringin Barat dengan selamat, kemudian lintas ganti diambil alih oleh personel Zebra Resor Kotawaringin Barat.

Kasat Lantas Polres Seruyan, IPTU Prio Amboro, S.T., mengapresiasi kerja keras dan profesionalisme personel Sat Lantas dalam menjalankan tugas pengawalan ini. Dengan pengamanan yang baik, diharapkan kelancaran perjalanan rombongan KAJATI dapat terjaga, serta situasi selama pelaksanaan kegiatan tetap dalam kondisi aman dan tertib.

Kapolres Seruyan Polda Kalteng, AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H, melalui Kasat Lantas, IPTU Prio Amboro, S.T., menekankan pentingnya tugas pengawalan ini dalam mendukung keamanan dan kelancaran berbagai kegiatan di wilayah hukum Polres Seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  KABAGOPS POLRES SERUYAN INGATKAN PERSONEL AGAR JANGAN UNDER ESTIMATE TERHADAP SIKON JELANG NATARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.