SAT LANTAS POLRES SERUYAN HADIR MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA DENGAN LAKSANAKAN PENGATURAN LALU LINTAS DAN PATROLI SELAMA PELAKSANAAN IBADAH SHALAT TARAWIH

oleh -
SAT LANTAS POLRES SERUYAN HADIR MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA DENGAN LAKSANAKAN PENGATURAN LALU LINTAS DAN PATROLI SELAMA PELAKSANAAN IBADAH SHALAT TARAWIH 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Satlantas Polres Seruyan, seiring perkembangan sitkamtibmas khususnya di jalan raya yang selalu membutuhkan kehadiran polisi, personel Sat Lantas dalam hal ini selama bulan suci ramadhan 1443 H melaksanakan pengaturan lalu lintas dan patroli mobile menjelang pelaksanaan ibadah shalat tarawih, hal ini guna memberi tahu bahwa polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan prima , jumat(08/04/2022)

kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan prima sat lantas polres Seruyan dalam menjaga dan melancarkan aktivitas masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah . Maka dari itu personil sat lantas ploting di masjid-masjid seputar kota Kuala Pembuang Kab. Seruyan guna pengaturan lalu lintas dan melaksanakan pengamanan selama pelaksanaan ibadah shalat tarawih ,”Jajaran Sat Lantas Polres Seruyan siap mengamankan sitkamtibmas di jalan raya guna kelancaran giat ibadah selama bulan suci ramadhan 1443 H tahun ini” tambah Kasat Lantas selaku perwira pengendali di lapangan.

diharapkan kegiatan rutin terjadwal dari Sat Lantas ini menjadi langkah langkah preemtif dan preventif guna menjaga kamseltibcar lantas dan sitkamtibmas, serta menjadi kegiatan rutin yang dapat meningkatkan amal ibadah baik bagi masyarakat maupun personil sat lantas yang sedang bertugas selama pengamanan giat ibadah di bulan suci ramadhan 1443 H tahun ini “.

Kapolres Seruyan AKBP. Gatot Istanto, S.I.K melalui Kasatlantas Polres Seruyan IPTU Moch. Romadhon, S.H. menambahkan “Diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kelancaran pengendara yang melintas maupun masyarakat yang akan menuju mesjid, serta bagian dari memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beribadah maupun pengguna jalan lainnya”. (PR/Den)

BACA JUGA :  KAPOLSEK SERUYAN TENGAH SOSIALISASI DAN KAMPANYE DALAM RANGKA KESIAPAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.