SAT LANTAS POLRES SERUYAN , LAKSANAKAN PENGAMANAN DAN PENGATURAN LALU LINTAS DI AREAL VAKSINASI ANAK

oleh -
SAT LANTAS POLRES SERUYAN , LAKSANAKAN PENGAMANAN DAN PENGATURAN LALU LINTAS DI AREAL VAKSINASI ANAK 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan, laksanakan giat pengamanan dan pengaturan lalu lintas Vaksinasi anak bertempat di SDN 3 Kuala Pembuang ll Kab. Seruyan . Kamis (13/01/2022)

dalam kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan khusus anak usia 6 – 11 tahun tersebut personil sat Lantas polres Seruyan lakukan pengaturan lalu lintas dan rekayasa jalan guna memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi peserta Vaksinasi maupun masyarakat yang melintas di lokasi .

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU Moch. Romadhon, S.H. mengatakan, selama kegiatan Vaksinasi tersebut petugas juga menghimbau peserta Vaksinasi maupun masyarakat di lokasi untuk selalu mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut diharapkan menjadi sarana masyarakat khususnya anak- anak peserta vaksinasi untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan imunitas guna mendukung program pemerintah dalam rangka menciptakan SDM yang sehat, unggul, dan tangguh . `tambahnya.

kegiatan tersebut berlangsung tertib dan kondusif, peserta Vaksinasi maupun Orang Tua yang mendampingi tertib protokol kesehatan. (PR/Den)

BACA JUGA :  TIM YUSTISI GENCARKAN HIMBAUAN DI PASAR SAIK KUALA PEMBUANG KABUPATEN KABUPATEN SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.