SAT LANTAS POLRES SERUYAN, LAKUKAN PEMERIKSAAN KENDARAAN DAN BERIKAN PESAN EDUKATIF KEPADA PENGENDARA DENGAN MUATAN OVER KAPASITAS DAN KENDARAAN OVER DIMENSI (ODOL)

oleh -
SAT LANTAS POLRES SERUYAN, LAKUKAN PEMERIKSAAN KENDARAAN DAN BERIKAN PESAN EDUKATIF KEPADA PENGENDARA DENGAN MUATAN OVER KAPASITAS DAN KENDARAAN OVER DIMENSI (ODOL) 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Satlantas Polres Seruyan, Untuk menghindari meningkatnya jumlah Pelanggaran lalu lintas personel satlantas melaksanakan antisipasi dengan melaksanakan patroli rutin , Rabu (08/06/2022)

Personil Satlantas Polres Seruyan dipimpin Kanit Turjagwali Bripka Taufik melaksanakan Patroli dan pemeriksaan kendaraan dengan sasaran pengendara R4 yang memodifikasi kendaraan tidak sesuai standar serta over load / muatan barang melebihi dimensi kendaraan. “kegiatan patroli rutin yang kami gelar juga merupakan upaya quick respon sat lantas polres Seruyan menanggapi aduan serta laporan dari masyarakat yang resah dengan maraknya kendaraan R4/ lebih yang bermuatan over kapasitas sehingga berdampak pada kerusakan jalan hingga jalanan berlubang” Ungkap Kanit.

dengan maraknya aduan serta laporan masyarakat pengguna jalan yang merasa terganggu dengan banyaknya jalan yang rusak hingga berlubang serta kendaraan over dimension yang menghalangi pengguna jalan lainnya , maka Sat Lantas Polres Seruyan gencar memberikan edukasi kepada kendaraan dengan muatan berlebih / over loading , diharapkan para pengendara dapat menyesuaikan kendaraan sesuai batas muatannya serta jangan memodifikasi kendaraan tidak sesuai standar .

Kapolres Seruyan AKBP. Gatot Istanto, S.I.K melalui Kasatlantas Polres Seruyan IPTU Moch. Romadhon, S.H. menyampaikan “Diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir Pelanggaran Lalu Lintas yang sering terjadi di beberapa titik rawan, serta bagian dari memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun pengguna jalan lainnya”. (PR/Den)

BACA JUGA :  PEMOHON SIM LAKSANAKAN UJI PRAKTEK DI POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.