SAT LANTAS POLRES SERUYAN RUTIN GATUR LALIN DI PAGI HARI

oleh -
SAT LANTAS POLRES SERUYAN RUTIN GATUR LALIN DI PAGI HARI 1
Kehadiran Sat Lantas Polres Seruyan Polda Kalteng Rutin Gatur Lalin Di Pagi Hari, Guna Memberikan Pemahaman Bahwa Pengendara Maupun Pejalan Kaki Memiliki Prioritas Yang Sama Untuk Mendapatkan Keamanan Dan Keselamatan Di Jalan Raya

Kuala Pembuang (Dayak News) – Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan Jajaran Polda Kalteng, rutin setiap pagi melakukan pengaturan lalu lintas, disamping itu memberi himbauan kepada pengendara dan pejalan kaki guna meningkatkan kesadaran pentingnya tertib berlalu lintas agar meminimalisir Pelanggaran lalu lintas . Selasa (29/03/2022)

dalam kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU Moch. Romadhon, S.H., personil sat lantas laksanakan kegiatan rutin pengaturan lalu lintas serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas serta tertib protokol kesehatan .

‘disamping kegiatan rutin tersebut , petugas juga memberikan bantuan kepada pejalan kaki yang melintas seperti anak- anak sekolah yang akan menyeberangi jalan ‘ diharapkan kepada pengendara ranmor agar mengalah dan memberi ruang bagi pejalan kaki yang melintas, juga diharapkan kegiatan rutin pengaturan lalu lintas dan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara maupun pejalan kaki’ imbuh Kasat.

Kapolres Seruyan AKBP. Gatot Istanto, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU Moch. Romadhon, S.H. mengatakan, selama kegiatan pengaturan lalu lintas berlangsung petugas juga menghimbau pengedara untuk selalu mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19, serta tertib berlalu lintas guna terciptanya kamseltibcar lantas .

Baik Pengendara maupun pejalan kaki yang melintas diminta agar patuh dalam aturan berlalu lintas, seperti rambu dan marka jalan, serta peduli terhadap keselamatan di jalan dan selalu menggunakan masker. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLRES SERUYAN MENGADAKAN UJIAN KENAIKAN PANGKAT UNTUK PERSONEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.