SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN GELAR PATROLI DIOLOGIS

oleh -
SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN GELAR PATROLI DIOLOGIS 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Giat Unit Patroli Sat Samapta Polres Seruyan dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres seruyan, Kamis (21/10/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP Harjanto mengatakan agar Personil Samapta melaksanakan patroli di wilayah hukum polres seruyan. di laksanakan setiap hari nya,pada pagi hari, sore hari atau bahkan di malam hari untuk menjaga harkamtibmas di wilayah Kabupaten Seruyan.

Dalam rangka cipta kondisi di Kabupaten Seruyan khususnya Sat Samapta Polres Seruyan melaksanakan patroli dengan sasaran warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitas pekerjaannya, menjumpai beberapa warga masyarakat dan berbincang-bincang serta menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Seruyan sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif, namun jika ada isu-isu yang meresahkan dilingkungan tempat tinggal warga agar segera melaporkan ke Polres Seruyan atau Polsek terdekat.

anggota melakukan himbauan kepada masyarakat yang di temui agar bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada di masa pandemi ini dengan menerapkan protokol kesehatan dalam menghindari penyebaran virus covid-19.

“Sat Samapta Polres Mamuju Tengah akan terus berusaha dalam menjaga harkamtibma, agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” jelas Kasat Samapta. (PR/Den)

BACA JUGA :  GUNA MENCEGAH TERJADINYA PENIMBUNAN ALKES, SATRESKRIM POLRES SERUYAN RUTIN LAKSANAKAN PENGECEKAN STOCK ALKES DI APOTEK KOTA KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.