SAT TAHTI POLRES SERUYAN MENGAJAK PARA TAHANAN UNTUK BEROLAHRAGA PAGI

oleh -
SAT TAHTI POLRES SERUYAN MENGAJAK PARA TAHANAN UNTUK BEROLAHRAGA PAGI 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Sat Tahti Polres Seruyan mengajak para tahanan untuk berolahraga pagi, Selasa (14/12/2021). Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan para tahanan.
Kegiatan olahraga tersebut dipimpin langsung Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Syoleh Nasution bersama satu orang anggotanya Banit Wattah Bripda Alwan Fauzi.

Olahraga tersebut meliputi kegiatan senam sehat serta berjemur bersama guna menikmati matahari pagi yang bagus untuk antibody.

Kasat Tahti saat dikonfirmasi melalui Banit Wattah Bripda Alwan Fauzi mengatakan bahwa kegiatan olahraga tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap hari nya oleh sat tahti Polres Seruyan.

“Ini merupakan program rutin, guna menjaga kebugaran dan kesehatan para tahanan. Selain itu juga untuk menghilangkan kejenuhan para tahanan,” terangnya.

Selain melaksanakan olahraga sehat, pada kesempatan itu juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat serta vitamin kepada para tahanan.

“Ini bentuk kepedulian Sat Tahti, walaupaun mereka adalah pelaku kriminal, namun mereka juga adalah manusia yang mempunyai hak yang sama untuk mendapatkan kesehatan dan perlindungan,” ungkap Banit Wattah. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.