SAT TAHTI POLRES SERUYAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

oleh -
SAT TAHTI POLRES SERUYAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Sat Tahti Polres Seruyan sangat membutuhkan informasi dari hasil pelayanan Seruyan Layanan Besuk Online (SerYan SukOn) secara rutin, dengan harapan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas kepuasan pelayanan yang maksimal menampilkan wajah yang selalu tersenyum ramah dalam melayani masyarakat,

Oleh karena itu Sat Tahti Polres Seruyan mengadakan survei. Survei ini sebagai salah satu upaya Polres Seruyan untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang didasarkan pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.

Survei ini menanyakan pendapat masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan “Seruyan Layanan Besuk Online” (SerYan SukOn) di Sat Tahti Polres Seruyan.

Pelaksanaan survei dan laporannya ini, tentunya masih banyak kekurangan sehingga masih perlu perbaikan-perbaikan ke depan agar lebih baik. Oleh karena itu, kritik dan saran yang membangun senantiasa kami terima. Semoga laporan ringkas ini, berguna bagi berbagai pihak, khususnya segenap jajaran pimpinan Polres Seruyan dan masyarakat pengguna layanan “SerYan SukOn” di Sat Tahti Polres Seruyan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.