SATLANTAS POLRES SERUYAN AMANKAN JALUR LALU LINTAS ACARA HARI ANAK NASIONAL TAHUN 2023 DI LAPANGAN TENNIS INDOORS KUALA PEMBUANG

oleh -
SATLANTAS POLRES SERUYAN AMANKAN JALUR LALU LINTAS ACARA HARI ANAK NASIONAL TAHUN 2023 DI LAPANGAN TENNIS INDOORS KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Intensitas arus lalu lintas pada pelaksanaan kegiatan Hari Anak Nasional Tahun 2023 akan menjadi titik ramai, hal ini disebabkan lokasi pelaksanaan berada di Lapangan Tennis Indoors Kuala Pembuang. Rabu (26/7/2023) malam.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini satlantas berperan aktif dalam pengaturan arus lalulintas di depan pintu masuk/keluar lokasi kegiatan Hari Anak Nasional Tahun 2023 di Lapangan Tennis Indoors Kuala Pembuang dan beberapa lokasi yang di anggap rawan pengguna jalan.

Pengaturan lalulintas yang dilakukan ini dengan maksud dan tujuan agar terciptanya kamseltibcarlantas, memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan sehingga tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. Melalui Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. yang dijelaskan Kasat Lantas Iptu Prio Amboro, S.T. menyampaikan bahwa pelaksanaan Pengamanan arus Hari Anak Nasional Tahun 2023 ini bertujuan untuk menciptkan Kamseltibcarlantas sehingga masyarakat yang akan beraktifitas dan menonton dapat berlalu lintas dengan aman dan nyaman. (PR/Den)

BACA JUGA :  SAT RESNARKOBA POLRES SERUYAN GELAR PEMUSNAHAN BARANG BUKTI NARKOTIKA JENIS SHABU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.