SATLANTAS POLRES SERUYAN GELAR JUMAT CURHAT DI TRAVEL PERDANA

oleh -
SATLANTAS POLRES SERUYAN GELAR JUMAT CURHAT DI TRAVEL PERDANA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Prio Amboro S.T. tersebut menyasar para pekerja dan juga supir Travel yang berada disekitar Travel Perdana.

Dalam kegiatan itu, Iptu Prio Amboro mendengarkan informasi, saran serta masukan dari para pekerja terkait situasi kamtibmas maupun tentang pelayanan pembuatan SIM, menyikapi saran serta pertanyaan dari pekerja Travel, Kasat Lantas kemudian memberikan jawaban.

Kasat Lantas juga turut mensosialisasikan terkait tertib berlalulintas khususnya para pengemudi untuk tidak ugal-ugalan dijalan dan mengutamakan keselamatan bersama.

Kegiatan rutin ini Kembali dilaksanakan oleh jajaran Satlantas Polres Seruyan dengan harapan dapat mencegah dan mengurangi fatalitas korban laka yang diakibatkan oleh mobil barang khususnya truk yang bermuatan lebih / over load.

“Semogga dengan kegiatan Jumat Curhat ini para Sopir Travel akan disiplin dalam berlalulintas sehingga kecelakaan minimal dapat dicegah atau dihindari,” pungkas Kasat. (PR/Den)

BACA JUGA :  CEGAH KELANGKAAN BAHAN PANGAN, ANGGOTA SATRESKRIM POLRES SERUYAN CEK BAHAN PANGAN DI BEBERAPA PASAR KOTA KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.