Satlantas Polres Seruyan Laksanakan Patroli Blue Light Sambangi Pos Kamling Persil Raya Guna Memantau Kamtibmas

oleh -
Satlantas Polres Seruyan Laksanakan Patroli Blue Light Sambangi Pos Kamling Persil Raya Guna Memantau Kamtibmas 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Seruyan meningkatkan kegiatan blue light patrol di jam yang dianggap rawan di dalam wilayah Kota Kuala Pembuang Kab.Seruyan, Selasa (12/09/2023) dini hari.

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti aksi balapan liar maupun kejahatan jalanan lainnya yang meresahkan masyarakat di sekitar pemukiman warga.

Tidak lupa personel juga menghampiri masyarakat yang terlihat sedang santai duduk dan berikan pemahaman tentang kamseltibcarlantas di lingkungan sekitar.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. Melalui Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. yang dijelaskan Kasat Lantas Iptu Prio Amboro, S.T., mengatakan, blue light patrol kegiatan rutin Satlantas Polres Seruyan kali ini dalam upaya pencegahan aksi balap liar, mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kamseltibcarlantas di Wilkum Polres Seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  SELALU BERIKAN PELAYANAN TERBAIK KEPADA MASYARAKAT DALAM PELAYANAN SAMSAT POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.